Tentu setiap orang bangga bila punya wajah tampan atau cantik ya? Tapi kalo terlalu tampan sampai bikin cewek-cewek di sekitarnya jadi mimisan, kejang-kejang bisa bikin Mas Kulin trauma berat lho sampai mengurung diri di kamar.
Sumber: CGV

Di masa remajanya, Mas Kulin enggan bersosialisasi dengan dunia luar alasannya dia tidak mau kalo ketampanannya terekpos. Hal inilah yang membuat mama, papa dan kakaknya yang juga tampan semua jadi bingung 7 keliling bikin strategi apa biar si Kulin ini mau keluar rumah.

Dan di suatu hari mereka berhasil membuat Witing Jalaran Seko Kulino alias Mas Kulin ini mau sekolah reguler walau dengan satu syarat, dia hanya mau sekolah di sekolahan khusus cowok!

Namun apakah hari pertama di sekolahnya itu baik-baik saja?

Tidaaak ternyata dia harus menghadapi masalah baru yang tak pernah dibayangkan. Masalah itu mengakibatkan dirinya harus keluar rumah dan menginap di rumah temannya untuk waktu yang tidak bisa ditentukan. Karena ketampanannya telah terekpos dan rumah tidak lagi menjadi tempat yang aman buat dirinya.

Film Terlalu Tampan ini baru rilis tgl 31 Januari kemarin. Mengambil dari komik webtoon berjudul sama membuat film ini dibumbui dengan efek kartun yang bertebaran di sana-sini.

Kesan saya pertama kali sebelum menonton film ini sih, takut kalo nantinya cuma film seperti FTV yang penuh drama. Namun ternyata saya salah. Film ini justru dipenuhi dengan adegan konyol yang mengocok perut. Didukung dengan Marcelino Lefrand, Iis Dahlia, Tara Budiman, Calvin Jeremy, Rachel Amanda dan Nikita Willy film ini jadi hidup dan meninggalkan banyak pesan moral.

Sayangnya karakter dari keluarga Mas Kulin tidak digali lebih dalam mengingat di awal film, mereka seakan menjadi pendamping tokoh utama sepanjang film. Di pertengahan sampai akhir justru lebih mengekspos tentang Kulin, Kibo dan Rere.


0 Komentar