Review the hurricane heist

Awal film dikisahkan seorang ayah dan dua putranya sedang berusaha menyelamatkan diri dari terjangan badai Andrew di kota Gulport, Alabama. Naas sang ayah tewas ketika sedang memperbaiki mobil mereka yang macet. 

Kenangan tersebut terus membekas di ingatan kedua putranya, Breeze dan Will Rutledge hingga dewasa. 

Film berlanjut ketika mereka sudah menjadi dewasa. Persaudaraan mereka diuji kembali saat badai Tammy sedang mengancam. Will sebagai ahli cuaca memperingatkan pemerintah agar tidak meremehkan badai yang akan menerpa kota Gulfport. 

Evakuasi pun dilakukan guna menghindari jatuhnya korban jiwa, menyebabkan kota itu jadi kosong tanpa penghuni. Tanpa diduga-duga ada pihak yang mau memanfaatkan situasi di tengah badai untuk merampok uang 600 juta dollar yang akan dihancurkan dalam sebuah fasilitas negara. 

Beruntung agen keuangan federal, Casey Corby telah mencium gelagat yang kurang baik ketika mendengar mesin penghancur uang sedang rusak. Ia pun mengubah kode pintu lemari penyimpanan uang. 

Betul saja, seketika lampu padam dan sinyal internet terputus. Corby diminta untuk memanggil teknisi yang adalah kakak Wills. 

Perampokan pun terjadi saat Corby pergi. Para tentara penjaga dan D.. ikut ditawan dan ia dikejar-kejar penjahat agar mau memberikan kode rahasia. 

Wills turut membantu Corby. Berdua mereka berusaha mencegah para penjahat merampok uang negara. 

Berhasilkah mereka? 

Kesan Saat Menonton Film Hurricane Heist 

Jujur awalnya aku kira film ini akan memberikan cerita tentang badai dan dibumbui sedikit fantasi. Karena ada sosok mata jahat yang muncul saat badai menerjang rumah tempat Wills kecil dan kakaknya berteduh. 

Kejadian yang memberikan trauma pada masa kanak-kanak ternyata membuat Wills ingin mempelajari badai. Tujuannya untuk mencegah jatuhnya korban jiwa yang disebabkan bencana angin badai. Sangat mulia bukan? 

Kesetiaan Corby juga patut ditiru. Dia berusaha mati-matian menyelamatkan uang 600 juta yang menjadi tanggungjawabnya. 

Yang bikin aku sebel adalah sikap sherift dan para polisi yang malah bekerja sama dengan penjahat ikut merampok uang. 

Juga orang dalam yang turut membantu perampok meretas sistem keamanan fasilitas negara itu. Memang uang membutakan segalanya. 

Para Pemain: 

Semua aktor di sini bermain totalitas yang penuh. Adegan kejar-kejaran dengan penjahat dan saat dikejar angin badai di film ini keren banget. Meski masih kalah tegang sama film Unstoppable sih. Tapi film ini pas nggak bikin jantung deg-degan terus, he, he. 

Maggie Grace : Casey Corbyn 

Toby Kebbel : Will Rutledge 

Ryan Kwanten : Breeze Rutledge 

Ralph Ineson : Connor Perkins 

Melissa Bolona : Sasha 

Christian Contreras : Moreno 

Sutradara: Rob Cohen 

Durasi: 103 menit

Rilis : 2018 



7 Komentar

  1. Aku belum nonton ding film Hurricane Heist ini, mau nonton ah. Makasih kak infonya.

    BalasHapus
  2. Ini tayang di mana filmnya mb? Seru jg kynya.. apalagi ada adegan berkejaran dgn badai

    BalasHapus
  3. Film Amerika memang keren2 banget ya, apalagi dengan teknologi canggih badai di film yang dibuat seperti aslinya.

    BalasHapus
  4. Wah iya, saya kira tadi fokus ceritanya tentang bencana alam ternyata tentang kisah perampokan ya.... Sepertinya seru banget ini filmnya, cocok buat menemani waktu bersantai

    BalasHapus
  5. ini niihh film ku bangettt.. suka sm genre begini.. pasti menegangkan. tp skrg ngga tau harus akses dimana film2 bgini..

    BalasHapus
  6. wah banyak film bagus yang bisa ditonton #dirumahaja ya :D jadi makin betah deh

    BalasHapus
  7. Berarti ini film fokusnya ke cerita perampokan sedangkan badainya hanya bumbunya saja.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon maaf komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu untuk menghindari komentar spam dan link hidup.