Pilihan mobil matic irit


Mobil matic merupakan mobil yang dirancang dengan kemudahan transmisi atau perpindahan persneling tanpa menginjak pedal kopling lebih dulu. Berkat kemudahan ini, kini mobil matic makin diminati oleh mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Tinggal gas dan rem saja, berkendara sehari-hari menuju kantor atau mengantar anak sekolah jadi lebih nyaman tanpa pegal di kaki. 

Buat kalian yang sekarang tertarik untuk mengajukan kredit mobil matic tapi belum tahu mau memilih yang seperti apa. Berikut ada rekomendasi bisa kamu lirik. Yuk, simak tulisan ini terus! 
 

Rekomendasi Mobil Matic yang Irit dan Gesit 

1. Toyota Calya

Toyota Calya
Sumber: toyota123.net


Pilihan pertama ada Toyota Calya. MPV LCGC ini mempunyai dimensi yang cukup besar dengan kapasitas penumpang 7 orang. Pas banget bila dijadikan mobil keluarga. 

Memiliki kapasitas 1197 cc dan 4 silinder segaris berteknologi Dual VVT-i. Dari segi bahan bakar, Calya ini juga irit sehingga nggak bikin kantong jebol deh! 

2. Honda Brio

Mobil matic pilihan
Sumber: Kontan


Nah, mobil yang satu ini cukup sering kita temui di jalanan daerah perkotaan. Bentuknya yang mungil dan sporty sangat cocok dipakai oleh siapa saja yang dengan mudah menelusuri kepadatan kota. Banyak anak muda juga menyukai mobil ini. Bila dilihat dari segi mesin, Honda Brio memiliki mesin konvensional 5 percepatan dengan kapasitas tangki mulai dari 1,2 liter hingga 1,3 liter. Mobil ini juga mudah dimanuver dan suku cadangnya gampang ditemukan. Jadi nggak repot jika suatu hari butuh pergantian suku cadang. 

3. Toyota Agya

Toyota agya
Sumber: Autonetmagz.net


Berikutnya ada Toyota Agya. Mobil LCGC keluaran Jepang ini sangat pas untuk kamu yang sedang mencari mobil irit bahan bakar. Ukurannya yang mungil cukup gesit untuk menjelajah di jalanan ibukota. Di dalamnya terdapat sistem keselamatan berupa airbags, side impact beam dan pengereman ABS. Apakah kamu tertarik untuk meminang Agya, si irit gesit ini? 

4. Suzuki Swift

Suzuki swift
Sumber: Liputan6


Mobil yang akhirnya come back ini memiliki dapur pacu dengan sistem 48 V dan hybrid 12 V yang menarik untuk dicoba. Dari segi tampilan, tentu lebih stylish dengan 8 warna pilihan. Interiornya pun cukup elegan dan mewah sehingga pas sekali untuk dibawa berkendara keliling ibukota.
 

5. Kia Picanto



Kia picanto
Sumber: kia.com

Mau mencari mobil pertama? Kia Picanto ini cocok dijadikan rekomendasi. Mobil asal Korea Selatan ini mempunyai desain yang mungil sekaligus futuristik. Pilihan warna yang cukup banyak membuat Kia Picanto disukai banyak anak muda. Dengan dibekali mesin 4 silinder dan kapasitas 1250 cc, Kia Picanto sangat irit bahan bakar.
 

6. Nissan March

Nisan march
Sumber: Autofun


Butuh mobil kecil dan lincah dengan harga terjangkau? Nissan March boleh dicoba. Mobil bertipe hatchback ini memiliki desain yang sleek baik dari eksterior maupun interiornya sehingga cocok untuk kamu yang memiliki pribadi dinamis. Dari segi bensin, tentu saja sangat irit karena memiliki fitur Electronic Concentrated Engine Control System yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kredit Mobil Matic Aman

 
Jika kamu mau melakukan kredit mobil dengan aman, pastikan perusahaan tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.
 
Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.
 
Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.
 
Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.
 

0 Komentar