Ternyata kesukaan saya menonton film berlanjut lagi. Salah satu film kesukaan saya ini bergenre sci-fi, thriller dan action. Awalnya sih, aku menduga kalau film ini mengisahkan upaya manusia dalam menghadapi badai yang mengancam dunia. Ternyata dugaanku itu salah besar! Ini adalah cerita di mana manusia bisa mengendalikan cuaca di seluruh dunia dengan teknologi canggih berupa satelit.

Review Film Geostorm


Cerita bermula kakak beradik yang sama-sama bekerja pada instansi pemerintah yang mengelola satelit, tetapi saat pertemuan dengan pihak PBB, sang adik memecat kakaknya. Mereka pun saling tidak mau bicara satu sama lain. Tiga tahun kemudian ada sebuah permasalahan yang ditimbulkan oleh satelit buatan itu. Dan Max Lawson diminta oleh Dekkom untuk mencari orang yang bisa ditempatkan ke stasiun satelit luar angkasa dan orang itu adalah kakaknya sendiri, Jake Lawson.

Kakak beradik ini pun terpaksa kembali bekerja sama supaya bisa memecahkan masalah kerusakan satelit yang menyebabkan bencana dahsyat di bumi. Satu demi satu masalah mulai terkuak, mereka bukan saja menghadapi satelit yang disabotase, tetapi juga tentang konspirasi yang ada di balik semua bencana.

Setelah menonton film ini aku jadi kepikiran, apa bisa manusia mengendalikan bencana di bumi? Itu sangat mengerikan karena bisa disalahgunakan oleh oknum yang ingin membuat bumi ini hancur.