Hai! Ini adalah postingan pertamaku di blog ini ya. Saya mau membahas kenapa membaca buku itu penting untuk ditulis reviewnya. Menurut saya, tentunya. Sebenarnya saya ingin membuat blog yang isinya khusus untuk mereview atau meresensi buku yang sudah saya baca. Tapi ya itu, saya punya banyak alasan untuk tidak membuat blog khusus buku. Karena nggak mau dibilang latah melihat banyak blogger buku yang hobi nulis review buku kemudian terkenal karena sering ngadain giveaway buku. Saya sering banget ikut giveaway tapi sayangnya nggak pernah menang. Buku gratisan justru sering saya dapatkan dari giveaway singkat di Twitter, FB atau IG. 

Akhirnya saya memutuskan membuat blog ini untuk menampung ulasan buku. Alasan saya adalah untuk belajar menangkap apa yang penulis ingin sampaikan dalam bukunya, untuk membuat saya terbiasa nulis dan melatih saya dalam ngeblog. Maklum saya membuat blog juga secara otodidak dan suka bikin postingan ala koboi alias nggak pake draft-draft an kayak blogger profesional itu. 

Oke, nggak usah penjang-panjang menulis postingan kali ini. Mohon doanya biar blog ini sukses dalam mempost hal-hal yang berhubungan dengan film & buku. Dan semoga saya juga nggak bosan dalam mengelola blog ini. Komitmen saya hari ini adalah saya akan menggunakan waktu seminggu sekali buat posting satu review buku di blog ini. 

0 Komentar